Senin, 13 September 2010

d' People around me.....

Kali ini saya akan memperkenalkan orang2 yang ada di sekeliling saya... mereka bukan intel kepolisian yang selalu mengawal pejabat bepergian, bukan pula maling yg hanya menganggap teman saat melakukan aksinya lalu setelah itu kabur belagak kek orang ga kenal... saya pertegas lagi "MEREKA BUKAN SEPERTI ITU!!" . Mereka baik buat saya (so serious), meski bukan sebaik romeo and juliet... (loh kok ngelantur??!!).
Hingga pada suatu waktu tibalah saat dimana mereka menunjukan kebaikan mereka, sikap gotong royong mereka dan satu lagi jiwa solidaritas mereka yg patut dipuji oleh seluruh dunia...(hah?)....Ya, hari itu kita berniat utk bersih-bersih rumah... 127line tepatnya... Red Carpet utk lebih spesifiknya lagi...(Karpet merah tempat kita tidur & biasa ngompol... ^_^). Kita menyadari karena saat itu H-1 lebaran maka ga ada salahnya kalo kita beresin semua rongsokan&barang2 yg ga penting di markas kita ini... "Besok lebaran boy, apa kata dunia kalo Red Carpet masih bau kencing???" , celemong Gendar: makhluk omnivora penunggu red carpet! 
Sentuhan demi sentuhan akhirnya kesampaian juga... apa yang terjadi?? kebiasaan buruk kita terulang... sangat sangat memalukan sekali !!!! hingga saya tidak bisa menceritakan hal ini ke public....

~please see the photo below...
....sesuatu yang tidak perlu disesali, karena itu sudah menjadi kebiasaan mereka.. (bukan saya) haha!

"We're enjoying ourselves, everyday everytime is Friend"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar